Minggu, Mei 24, 2009

Kenapa A CUP OF HOT GINGER ???

Kebetulan kejadian yang menimpa putri keduaku, Winda, hampir bersamaan dengan keputusanku membuat blog ini. Tetapi aku terlalu sibuk memantau perkembangan luka yang tiba-tiba muncul ditangan kiri Winda, juga mencari-cari sesuatu yang akan bikin tampilan blok aku nantinya bagus, setidaknya menurutku. Dua hal yang ga nyambung tapi penting banget buatku. Namun setelah sekian jam dan berhari-hari aku habiskan untuk mencari, hasilnya nol besar.
Aku merana melihat blogku yang masih kosong dan hanya berpindah-pindah posisi, sedangkan obsesiku tuk menjadikannya sebagai wadah pembelajaran dan curahan pikiranku semakin menggebu.
Dan akhirnya kuputuskan untuk sementara behenti mencari dan berexperimen. Mencoba untuk focus pada isi.
Sambil minum secangkir jahe hangat, aku memulainya. Aku memang sangat menyukai jenis minuman ini. Dan cenderung mulai tergila-gila akhir-ahir ini. Anehnya cuaca di tempatku tinggal bukanlah sebuah daerah yang berhawa dingin, ini panas, panasnya Bali. But who care!! I love it. Karena setiap habis meminumnya, aku merasa terjangkiti semangat, dan sangat berharap agar tulisan-tulisanku disini juga akan menularkan semangat yang positive tentunya buat rekan-rekan yang membacanya, setidaknya buat diriku sendiri.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar